Pembekalan Dan Pelepasan Mahasiswa MBKM, Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FKIP Universitas Khairun 2023.

Program Studi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Melaksanakan Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2023 yang berlangsung di Aula Mini Kampus 1 FKIP Kota Ternate Utara pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023.

Ketua Program Studi PPKn, Dr. Wahyudin Noe, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan dalam hal ini Program yang dimaksud antar lain Program Asisten Mengajar dan Proyek Kemanusiaan oleh mahasiswa yang bekerja sama dengan beberapa mitra sekolah dan LPK Kelas II Anak Kota Ternate yang semuanya berada di Kota Ternate, yaitu MAN 1 Kota Ternate, MTS Negeri 1 Kota Ternate, SMP Negeri 2 Kota Ternate dan LPK Kelas II Anak Kota Ternate yang akan berlangsung selama 4 bulan Maret hingga Juli 2023. Manfaat untuk mahasiswa itu sendiri ialah meningkatkan kemampuan dan keterampilan mengkomunikasikan pemahaman keilmuan dibidang PPKn berbasis kearifan lokal dan keunggulan lokal.

Turut Hadir pula Ketua Jurusan IPS Dr. Rustam Hasim, SPd., M.Hum beliau memberikan Pembekalan sekaligus Pelepasan kepada Mahasiswa MBKM, dan seluruh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mahasiswa Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

Suasana Saat Kaprodi PPKn Memberikan Pembekalan kepada para Mahasiswa MBKM.
Ketua Jurusan IPS Dr. Rustam Hasim, S.Pd., M.Hum saat memberikan pelepasan Mahasiswa MBKM.
Suasana Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa MBKM.
Kaprodi PPKn dan Mahasiswa MBKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *