Prodi PPKn FKIP Gelar Ramah Tamah dan Yudisium, Untuk Meningkatkan Persaudaraan dan Keakraban.

Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP UNKHAIR pada hari kamis tanggal 20 Juli 2023 menggelar Ramah Tamah dan Yudisium di Bukit Bintang, Kelurahan Dufa-dufa Ternate utara, Provinsi Maluku Utara.

Ramah Tamah ini di hadiri oleh Wadek 3, Jainudin Abdulah, S.Pd., M.Pd. Ketua Jurusan IPS Dr. Rustam Hasim, M.Hum. dan turut hadir juga Dr. Syahril Muhammad, M.Hum. beserta Ketua Program Studi PPKn Dr. Wahyudin Noe, S.Pd., M.Pd. serta para Dosen PPKn.

Ketua Jurusan IPS, Dr. Rustam Hasim, M.Hum, dalam Ramah Tamah dan Yudisium menjelaskan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi mahasiswa dan Dosen Prodi PPKn, Wisudawan Periode 2 tahun 2023 khususnya Prodi PPKn lanjut Dr. Rustam, jumlahnya 23 Peserta yang terdiri dari 9 orang laki-laki dan 14 orang perempuan.

Beliu berpesan tetaplah menjunjung tinggi almamater dan jagalah kebersamaan, walaupun anda menjadi seorang Guru dan Kewirausahaan maupun sorang politisi. kegiatan Ramah Tamah dan Yudisium ini tidak ada kendala, murni dari inisiatif peserta wisudawan, sebagai kado diakhir penghujung perkuliahan mereka bertemu dosen-dosen PPKn dan mempererat Persaudaraan dan keakraban.

Sesi foto bersama antara Dosen dan Mahasiswa Calon Wisudawan.
Para Dosen PPKn saat memberi pesan dan nasehat kepada adik2 Calon Wisudawan.
Perwakilan Mahasiswa saat memberikan kado untuk Prodi PPKn
Adik2 Peserta Wisudawan wisudawati saat mendengarkan Nasehat dari Para Dosen PPKn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *